Minggu, 19 Maret 2017

Download Avenged Sevenfold Full Albums

Avenged Sevenfold (disingkat A7X) adalah sebuah band heavy metal dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Lineup band saat ini terdiri dari vokalis M. Shadows, gitaris utama dan backing vokal Zacky Vengeance, gitaris dan backing vokal Synyster Gates, bassis dan backing vokal Johnny Christ, dan drummer Brooks Wackerman.

Band ini terkenal akan jenis musiknya yang beraneka ragam dan dikategorikan kedalam beberapa genre musik keras. Umumnya dikategorikan sebagai band heavy metal, hard rock, progressive metal dan metalcore, yang terus berkembang sepanjang perjalanan karir band ini.

Awal mulanya album debut Sounding the Seventh Trumpet hampir seluruhnya terdiri dari musik metalcore; Namun, ada beberapa pengecualian, terutama pada lagu "Streets", yang menunjukkan gaya punk rock, dan "Warmness on the Soul", yang menggunakan instrumen piano.

Pada album Waking the Fallen, band ini menampilkan kembali genre metalcore, namun dengan suara yang lebih jelas dan sedikit lebih metal.

Pada album City of Evil, album ketiga Avenged Sevenfold, band ini memilih meninggalkan genre metalcore, lebih mengarah pada genre hard rock dan heavy metal. Album self-titled Avenged Sevenfold juga bereksperimen dengan genre musik selain dari album City of Evil, terutama pada lagu "Dear God", yang menunjukkan gaya musik country dan lagu "A Little Piece of Heaven", yang terpengaruh oleh pertunjukan Broadway, menggunakan instrumen orkestra sebagai pengganti peran gitar.

Album berikutnya, Nightmare kembali melakukan penyimpangan lebih lanjut, termasuk penggunaan piano dalam lagu "Fiction", lagu progressive metal "Save Me" dan lagu heavy metal dengan vokal serta instrumentasi  ekstrim pada "God Hates Us".

Album keenam Hail to the King menunjukkan genre musik classic metal yang berorientasi pada riff. Terakhir, album terbaru mereka The Stage, mengeksplorasi lebih jauh pada percampuran progressive metal dengan unsur-unsur dari thrash metal.

Namun jauh sebelumnya, Avenged Sevenfold juga kerap digambarkan sebagai band yang bergenre alternative metal, screamo, dan pop punk.

Download Avenged Sevenfold Albums 

Sounding The Seventh Trumpet
Waking The Fallen
City Of Evil
Avenged Sevenfold
Diamond In The Rough
Nightmare
Hail To The King
The Stage

Tidak ada komentar: