Senin, 27 Maret 2017

Download Black Veil Bride Full Albums

Black Veil Brides

Black Veil Brides adalah sebuah band rock Amerika yang berbasis di Hollywood, California. Kelompok ini dibentuk pada tahun 2006 di Cincinnati, Ohio, yang saat ini terdiri dari Andy Biersack (vokal), Ashley Purdy (bass, backing vokal), Jake Pitts (lead guitar), Jinxx (rhythm gitar, biola) dan Christian "CC" Coma (drum). Black Veil Brides dikenal akan ciri khasnya yang menggunakan makeup hitam, cat tubuh, pakaian hitam ketat, dan rambut panjang, yang semuanya terinspirasi oleh band aliran glam metal.

Musik Black Veil Brides dikategorikan kedalam banyak genre musik rock diantaranya heavy metal, glam metal, gothic metal, rock gothic, metalcore, emo, post-hardcore, hard rock dan shock rock.

Hingga sekarang gaya Black Veil Brides terus berubah-ubah dari awal mula terbentuknya kelompok ini. Penambahan instrumen solo gitar Jake Pitts menambah variasi dalam hampir setiap lagu yang dibawakan. Album pertama mereka We Stitch These Wounds menunjukkan identitas band ini sebagai band metalcore. Namun, dengan rilisnya album Set The World on Fire, genre mereka berubah menjadi band rock metal / shock glam, sementara vokal dalam lagu-lagunya menjadi sedikit halus namun tetap konsisten dengan scream kerasnya. Gaya bermusik ini terus digunakan hingga lirisnya album Wretched and Divine: The Story of the Wild Ones. Kontribusi Jinxx (gitar rhythm, biola, dan cello) jauh lebih jelas pada album ini, dengan tambahan simfoni disana-sini khususnya pada lagu instrument pertama berjudul "Overture," yang mengunakan alat musik biola. 

Namun, terlepas dari hal itu semua, band diri memproklamirkan genrenya sebagai rock 'n' roll.

We Stitch These Wounds
Set The World On Fire
Rebels
Wretched & Divine
Black Veil Brides

Tidak ada komentar: